Life Quotes, Life Quotes Images, Life Sayings

Senin, 08 Juli 2013

Dewata BALI with RETREIGHT

permisi,sebelumnya urang teh mau ngucapken hampura sadayana, marhaban ya ramadhan.......:)

maaf saya telat nge-post ini sebenarnya ini tournya udah 1 bulan yang lalu tapi tak apa ya saya nge-post ini sekarang aja, lumayan iseng-iseng isi waktu liburan. Ini sebenarnya yang saya mau post itu foto-foto selama tanggal 17-21 juli 2013 di pulau dewata bersama Pawitikra angkatan 014 dan bersama Retreight(re: kalas 8.8). Dan foto-foto ini diambil dari kameraku,kameranya oliv,kameranya ninis, sama kameranya inas.
oke jangan berlama-lama ngomongnya sekarang oke ini mari,silahkann:

ini dengan Retreight di Pantai Kuta
Retreight with Bule di Pantai Legean Kuta
bersama savira,aza,aku, dan ochik di Danau Bukit Bedugul


saya,ichak dan savira di RM di area Bukit Bedugul

Sunset di Pantai Legean Kuta

Ochik,Savira dan aku di Pulau Penyu, Tanjung Benoa

bwersama ular, dengan Ichak,Savia, dan Ochik di P. Penyu

Retreight di Garuda Wisnu Kencana

aku,ichak,dan inas di Pantai Legean Kuta

nonton tari Kecak di Garuda Wisnu Kencana(GWK)

ini gelap, aku&Savira di Tanah Lot

Hari terakhir di Bali bersama Retreight di Tanah Lot

Bersama Retreight di Tanah Lot*Hari terakhir di Bali*



Oke, ini sekian dulu. Sebelumnya lagi mohon maap lahir dan batin ya, selamat berpuasa!:) msewhmsewh*ala mang bisma*

*bonus*
mamang Bisma si Generasi Pelurus Bangsa

mang Bisma bersama Bapak Presiden&keluarga diIstana Bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar